Tragedi kecelakaan kecil di Indramayu

Tragedi kecelakaan yang dialami salah satu anggota JCA (kurkur) saat perjalanan menuju ke Jakarta sepulang dari kuningan, cirebon.


Indramayu menjadi salah kota yang menjadi saksi kecelakaan pertama saat Touring jarak jauh. Tak ada luka yang berarti dalam kejadian ini, namun ini menjadi hikmah yang sangat berarti dalam mengutamakan keselamatan di setiap perjalanan selanjutnya.

Kronologi kejadian :
saat itu motor vixi yg ditunggai arif hendak menyebrang ke pom bensin, namun saat menyebrang tidak disangka motor dari sebelah kiri tidak mau berhenti dan mencoba menyerobot rombongan Club JCA dan menabrak motor vixi dengan kecepatan rendah.
Gak ada luka sih, tapi kerusakan motor pada organ yang lumayan berharga yaitu speedometer dan lampu sen. Saat minta pertanggung jawaban anak itu malah nuntut balik, walah ini jadi urusan yang panjang.
Tak lama kemudian keluarga anak tersebut datang dan balik memojokan untuk minta ganti rugi padahal dengan kondisi motornya yang memang sudah amburadul dan termasuk motor bodong karena tidak memiliki STNK.


Pada kesempatan saling minta ganti rugi kita menang, karena nilai ganti rugi motor vixion lebih mahal dibanding motor ini. yang hanya mengalami kerusakan di bagian-bagian yang tidak fatal.
Arif dan Cici mencoba mengkasuskan masalah ini dengan membawa orang-orang ini ke kantor polisi namun tak ada keputusan untuk mengganti rugi. Aparat hukum tsb pun tak bisa berbuat banyak karena ada opini warga sekitar perlu dilindungi.
Kami pun berlapang dada dan menerima keadaan yang ada hingga melanjutkan perjalanan pulang menuju Jakarta. Alhamdulillah pulang dengan aman walaupun dengan kondisi motor demikian.
Lingkungan Jalur Pantura-Indramayu

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori