Politik Partai Demokrat diperkuat pernyataan Pak SBY

Senin, 11 Juli 2011

Adanya permasalahan korupsi yang dilakukan terdakwa sdr Nazaruddin ex bendahara partai demokrat kiranya membuat Pak SBY resah, terlebih dengan maraknya isyu-isyu pernyataan yang tidak logis yang dilontarkan oleh pihak yang mengaku sebagai Nazaruddin mulai dari blog nazaruddin, kemudian twitter Nazaruddin hingga masuk ke Bbm nya.
Dalam pers malam ini, Pak SBY mengungkapkan bahwa Masyarakat jangan sampai ter adu domba dengan adanya ungkapan dari berbagai talkshow yang terus mengangkat permasalahan yang ada di partainya tersebut.
Diadu domba seperti halnya devide et impera waktu masa penjajahan kolonial belanda. Loch, koq Kader partai bicara seperti itu? Biarlah...
Masyarakat perlu memandang lebih jeli dan jelas dalam penyelesaian permasalahan korupsi saat ini, terlebih lagi permasalahan tersebut menyangkut dalam partai yang saat ini memang tengah berkuasa di tanah air kita.
Tak salah jika masyarakat mempunyai kesimpulannya sendiri, toh memang seperti ini lah yang terlihat dan memang masyarakat bukanlah anak2 yg mudah diberi arahan tanpa teori yang logis.
Dalam pernyataannya yang mengungkapkan bahwa Politik di negara ini sudah tidak sehat. Tapi memang begitulah dari dulu, politik di negara ini memang tak pernah sehat seperti yang sering dinyanyikan dalam lirik lagu bang iwan fals.
Untuk kedepannya apa yang perlu dipandang oleh seorang generasi muda dalam membaca permasalahan seperti ini? Tak percaya lagi terhadap politik atau malah ingin terjun dalam dunia politik tanah air.
Setiap kelompok politik selalu membela pihaknya, sedangkan lawan politik selalu memeranginya. Lalu, siapa yang bisa dianggap benar??? Media terus mengangkat wacana tersebut sebagai konsumsi masyarakat namun tidak solusi dalam pembenahan!!!
Masyarakat berdemo !!! Ini Krisis Demokrasi !!!
Lalu apalagi fungsi bangsa untuk membela tanah airnya.
"Generasi muda tetaplah memiliki motivasi untuk meneruskan perjuangan bangsa"
Sent from my BlackBerry Wireless Handheld Powered by Gee! from StarHub

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori